Kamis, 06 Mei 2010

  • XPANGO bagi - bagi Apple iPhone secara gratis...???

    Saya yakin anda semua senang dengan yang gratis-gratis khan….? Maklumlah orang Indonesia…. Kini ada tawaran iPhone, Mobile Phone, Game Console dan TV serba gratis dari Xpango.

    Gift yang dijanjikan memiliki credit beda-beda, sebagai contoh bila anda ingin dapat hadiah iPhone 16 GB maka harus bisa mengumpulkan credit minimal 36. Sementara untuk sebuah nintendo wii misalnya, anda hanya memerlukan 17 poin dan untuk 8GB iPhone diperlukan 27 point. Anda tidak perlu khawatir karena perolehan pointnya relatif mudah dan cepat. Saya sendiri lagi membidik Apple iPhone 3G 8GB seperti gambar dibawah ini, credit yang harus dikumpulkan adalah 23.

    Bagaimanakah aktivitas yang bisa menghasilkan credit ? Untuk memperoleh point anda bisa melakukan 3 hal :

    1. Mengikuti penawaran yang diajukan oleh Xpango. Penawaran ini biasanya berubah setiap minggu atau bulan. point yang ditawarkan berkisar antara 1-4 point dan lebih hebatnya lagi kebanyakan penawaran tersebut GRATIS!!!

    2. Referring ke teman anda. Prinsipnya sih mereferensikan program ini pada sebanyak mungkin orang.

    3. Membeli aksesoris mobile yang disediakan / clix package. Dengan membeli aksesoris yang berharga lumayan murah anda bisa mendapatkan 1 point.

    Cara tercepat untuk mendapatkan point memang melakukan ketiganya sekaligus. jika anda penasaran tidak ada salahnya mencoba keberuntungan anda, wong semuanya itu gratis kok. Percaya gak…? Kalau dilihat dari testimonialnya sich sudah banyak yang dapat free gift dari Xpango. Cuma kebanyakan dari luar negeri.

    Scam bukan yach..? belum ada bukti orang Indonesia yang dapat sih, tapi…ya iseng-iseng berhadiah saja dech….. XPANGO….!


  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Search....

    Doa Seorang Anak Pada Saat Wisuda Mahasiswa/i Medicom

    ingin memberikan komentar tentang video ini, Silahkan klik disini». Terima Kasih

    Copyright @ 2013 Sahabat Medicom.