Kamis, 06 Mei 2010

  • Rusia Bangkitkan Patriotisme Lewat Game


    techno.okezone.com - Pemerintah Rusia akan mengembangkan sebuah game komputer yang ditujukan untuk memompa semangat patriotisme di kalangan generasi muda. Proyek pengembangan game tersebut digagas menteri komunikasi Rusia bersama dengn perusahaan pengembang Software 1C.

    Game yang akan dikembangkan adalah game-game simulasi penerbangan yang didukung dengan gambaran lokasi-lokasi di negara bekas Uni Soviet itu. Demikian dilansir BigNewsNetwork, Kamis (6/5/2010).

    Menurut penuturan CEO 1C, Boris Nuraliev game simulasi tersebut sudah didemonstrasikan di hadapan Presiden Rusia Dmitry Medvedev.

    Bagi Rusia, game dianggap tepat untuk membangkitkan semangat cinta tanah air yang kian merosot, terutama akibat distorsi sejarah yang terjadi setelah perang dunia ke dua.

    Proyek ini diperkirakan memakan biaya sekira USD24 juta, dimana dana terbanyak diambil dari anggaran Kementerian komunikasi sedangkan sisanya dikeluarkan dari kocek 1C. Pengembang software 1C, selama ini populer di kalangan masyarakat Rusia lewat game World War II, yang telah diterjemahkan ke 11 bahasa dan terjual lebih dari 2,3 juta kopi.
  • 0 komentar:

    Poskan Komentar

    Search....

    Doa Seorang Anak Pada Saat Wisuda Mahasiswa/i Medicom

    ingin memberikan komentar tentang video ini, Silahkan klik disini». Terima Kasih

    Copyright @ 2013 Sahabat Medicom.