Kamis, 20 Mei 2010

  • A. SEJARAH
    Yayasan Pendidikan Nasional Medicom didirikan pada tanggal 23 April 1996 akte notaris No.49 dan langsung membuka Pendidikan Ahli Bisnis Terapan (PABT) setara Diploma-1.
    Kesuksesan program PABT setara Diploma-1 ini serta ditambah dengan desakan dari para alumni Medicom yang ingin melanjutkan ke Diploma-3, agar Yayasan Pendidikan Nasional Medicom memikirkan membuka program Diploma-3. Setelah melakukan survei dan tanya jawab kepada alumni yang sedang berkuliah diberbagai tempat, dan setelah memikirkan kemampuan manajemen Yayasan Pendidikan Nasional Medicom maka akhirnya program Diploma-3 Medicom dibuka.
    Yayasan Pendidikan Nasional Medicom membuka PABT setara Diploma-1 dengan izin Disnaker No. 506/666/DTKM/2007., sedangkan pembukaan program AMIK-D3 Medicom telah mendapat izin dari Mendiknas No: 135/D/O/2003, sehingga diakui diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
    Mengikuti jejak Pendidikan Ahli Bisnis Terapan (PABT) Medicom, AMIK-D3 Medicom juga mengalami kemajuan yang pesat setiap tahunnya, yang ditandai setiap tahunnya mahasiswa yang mendaftar terus bertambah.
    Program Diploma-3 diarahkan pada lulusan yang menguasai kemampuan dalam bidang kerja yang bersifat rutin maupun belum akrab dengan sifat- sifat maupun konseptualnya secara mandiri dalam pelaksanaan maupun tanggung jawab pekerjaannya, serta mampu melaksanakan pengawasan dan bimbingan atas dasar keterampilan manajerial yang dimiliki.
    B. VISI DAN MISI
    Visi :
    Visi Akademi Manajemen Informatika Komputer Medicom adalah selalu melayani, selalu melayani
    Misi :
    Misi Akademi Manajemen Informatika Komputer Medicom adalah Membimbing mahasiswa/I yang mempunyai komitmen kuat untuk belajar dan mempunyai hasrat kehidupan yang lebih baik, dengan memiliki Brain (ilmu pengetahuan), Beauty (penampilan/sikap) dan behaviour (perilaku/budi pekerti) yang baik dibuktikan dengan mahasiswa mampu bekerja sebelum atau setelah diwisuda.
    Sasaran dan Tujuan :
    Sasaran dan tujuan Akademi Manajemen Informatika Komputer Medicom adalah :
    • Menghasilkan tenaga akademik dan profesional yang cakap dan mandiri, berdaya saing tinggi, beriman, bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, menjungjung tinggi nilai – nilai kemanusiaan, persautuan dan kesatuan, kerakyatan dan keadilan sosial sehat jasmani dan rohani serta berwawasan budaya yang luas dalam berkehidupan sebagai pribadi, warga masyarakat, warga bangsa dan umat manusia.

    • Menghasilkan pemikiran dan temuan – temuan penelitian yang berkualitas untuk pengembangan pendidikan dan pengabdian kepada masyarkat serta pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK) untuk menjawab permasalahan – permasalahn yang bertaraf lokal, nasional, regional dan internasional
    • Menghasilkan karya – karya pengabdian kpada masyarakat yang berkualitas yang didasarkan pada penerapan IPTEK dan pemberdayaan segenap lapisan warga masyarakat dalam dimensi ekonomi, sosial, budaya, kesehatan, pertahanan dan keamanan.
  • 0 komentar:

    Poskan Komentar

    Search....

    Doa Seorang Anak Pada Saat Wisuda Mahasiswa/i Medicom

    ingin memberikan komentar tentang video ini, Silahkan klik disini». Terima Kasih

    Copyright @ 2013 Sahabat Medicom.